Sunday, September 21, 2008

Kijang Blog Competition Winner

PT Toyota Astra Motor mengumumkan secara resmi pemenang Kijang Blog Competition di Mal Pondok Indah Jakarta. 4 pemenang terpilih dari 95 peserta berhak mendapatkan hadiah menarik dari Toyota. Kompetisi ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam meangapresiasi kegemaran blogger community dalam menuangkan ide-ide yang kreatif dan pengalaman menarik mereka melalui blog.

Dalam kompetisi yang diselenggarakan sejak 02 Juni-31 Juli 2008 ini para blogger menuliskan pengalaman pribadi mereka berkendara dengan Kijang. Tulisan tersebut merupakan tulisan yang diposting pada periode yang telah ditentukan, dan didaftarkan melalui website www.toyota-ownerclub.com/blog-kijang, untuk kemudian dinilai berdasarkan beberapa kriteria, antara lain : kesesuaian dengan tema, cerita yang inspiratif, komunikasi dan interaksi antara blogger dan pembaca.

”Kijang Blog Competition ini merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota terhadap kegemaran blogger community dalam menuangkan ide-ide kreatif dan pengalaman menarik mereka melalui blog,” jelas Widyawati, General Manager MP&CR, PT. Toyota Astra Motor.

Dewan juri yang terdiri dari Antyo Retjoko (Pendiri Dagdigdug.com, sekaligus blogger kenamaan Indonesia ), Fira Basuki (Penulis Buku, editor majalah, dan seorang blogger), Widyawati (General Manager MP&CR PT. Toyota Astra Motor), mengumumkan empat pemenang setelah sebelumnya mengumumkan daftar finalis terpilih pada akhir Agustus lalu.

Wuri Yulianto, dengan blognya yang berjudul ”Dieng-Negeri di Atas Awan” sebagai pemenang pertama yang berhak atas hadiah utama berupa paket liburan sekeluarga (4 orang) ke Disneyland Hongkong. Sementara Galih Satriaji, dengan ”Jalan-Jalan Lebak Banten: Pantai Malingping”, Djoko Santoso dengan ”Piknik ke Gunung Halimun”, dan Syarifuddin dengan ”Snorkeling With Kijang” sebagai pemenang Blog Inspiratif dan berhak atas satu unit handphone Nokia N95.

Selain hadiah utama dan hadiah kategori Blog Inspiratif, setiap minggunya juga dibagikan hadiah mingguan menarik bagi pemenang mingguan.

”Kompetisi semacam ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana para blogger untuk mengekspresikan ide dan pengalaman mereka, dan diharapkan blog akan lebih berkembang serta menjadi salah satu media yang diakui,” tambah Widyawati. /PR

Labels: