Tuesday, December 04, 2007

Presiden SBY Kunjungi Clean Vehicles Exhibition di Bali Collection

Sehari setelah acara Clean Vehicle Exhibition di Bali Collection diresmikan oleh Menteri Lingkungan Hidup, Rachmat Witoelar, pada tanggal 3 Desember 2007, Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, berkesempatan meninjau area pameran.

Pada acara tersebut, Toyota memamerkan empat mobil yang telah teruji melalui Clean Air Roadshow yakni Toyota Yaris, Toyota Kijang Inova, Toyota Fortuner Diesel dan Toyota Prius.

Widyawati, Deputy Division Head Marketing Planning & Customer Relations PT Toyota-Astra Motor di hadapan Presiden mengungkapkan bahwa Toyota selalu mendukung berbagai program pemerintah sehubungan dengan kepedulian terhadap lingkungan.

”Toyota selalu turut berperan aktif dalam berbagai kampanye kendaraan ramah lingkungan, misalnya dalam roadshow Biofuel yakni mobil dengan menggunakan bahan bakar alternatif,”ujar Widyawati sambil menunjukan Toyota Fortuner Diesel yang sudah dibubuhi tanda tangan Presiden, didampingi Johnny Darmawan, President Director PT Toyota-Astra Motor.

Di hadapan Presiden, Widyawati juga mempresentasikan Toyota Prius, mobil Hybrid dari Toyota yang keunggulannya telah dibuktikan selama roadshow Jakarta-Bali. Sedang Presiden Yudhoyono menyatakan rasa terima kasihnya kepada para produsen kendaraan dan Gaikindo yang ikut mengampanyekan gerakan ramah lingkungan. ”Kembangkan terus teknologi ramah lingkungan pada kendaraan,” imbau Presiden. /PR

Labels: , , , ,