Tuesday, January 22, 2008

Nissan Indonesia Umumkan Pemenang Kontes Modifikasi Livina XR

Rumah modifikasi Autospot tampil sebagai pemenang pertama Kontes Modifikasi Livina XR yang diselenggarakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Acara berlangsung di kantor pusat Nissan dan dihadiri oleh ke-lima finalis kontes, para juri serta pers.

”Berdasarkan nilai akumulatif yang diberikan dewan juri, rumah modifikasi Autospot mendapatkan nilai tertinggi sehingga berhak menyandang gelar pemenang pertama. Workmanship, functionality, dan drivability adalah 3 poin utama yang menjadi dasar penilaian kami”, kata Teddy Irawan, Deputi Direktur Sales & Marketing NMI, Selasa, di Jakarta.

Para juri terdiri dari 3 orang wartawan otomotif senior yaitu Octo Budhiarto dari Majalah Autocar, Budi Sumantri dari Hot Import Nights, serta Teddy Diesta dari Majalah Motor.

Sebagai Runner-Up berturut-turut adalah W7 Carsmetic, F1 Body Work, Inspire, dan Art Factory.

Di samping penilaian oleh para juri, masyarakat umum juga diberikan kesempatan untuk memberikan penilaian selama public launch Nissan Livina di 5 mal di Jakarta pada tanggal 11 hingga 13 Januari lalu. Tampil sebagai pemenang favorit berdasarkan polling pendapat itu adalah Art Factory.

Autospot sebagai pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang sebesar 15 juta rupiah, disusul oleh W7 Carsmetic dan F1 Body Work yang masing-masing mendapatkan 12 juta rupiah, serta Inspire dan Art Factory masing-masing mendapatkan 10 juta rupiah.

Rumah modifikasi Art Factory yang juga adalah juara favorit pilihan publik mendapat tambahan hadiah uang sebesar 15 juta rupiah. Ke-lima peserta juga mendapatkan piala dan sertifikat penghargaan dari NMI.

Teddy Irawan berharap kontes serupa dapat diselenggarakan oleh Nissan secara berkesinambungan dan melibatkan lebih banyak lagi peserta.

”Kami akan senantiasa meningkatkan kualitas penyelenggaraan kontes-kontes serupa dimasa yang akan datang, dan mudah-mudahan acara ini dapat berlangsung secara berkesinambungan serta menjadi ajang silaturahmi untuk selalu membina hubungan baik antara Nissan dan stakeholdernya, termasuk teman-teman dari rumah modifikasi”, tambah Teddy. /PR

Tambahan: Tentang Livina XR

Livina XR adalah kendaraan jenis hatchback 5-seater yang merupakan salah satu model penting bagi Nissan dalam usahanya mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia.

Livina XR merupakan bagian dari keluarga mobil-mobil global Nissan model baru, yang didesain dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang aktif dan dinamis.

Kendaraan ini menawarkan ruang kabin dan bagasi yang luas dan lapang. Selain itu, desainnya juga modern dan stylish. Livina menawarkan kenikmatan dan kenyamanan berkendara sekaligus kemewahan, dengan harga yang terjangkau.

Livina XR dipasarkan dengan harga 140,5 juta rupiah untuk transmisi manual dan 148,5 juta rupiah untuk transmisi otomatis (harga on the road Jabodetabek), keduanya dengan kapasitas mesin 1,5 Liter. Tersedia lima pilihan warna; burning red, pacific blue, black sapphire, diamond silver metallic, dan grey metallic.

Labels: , , ,