Thursday, February 14, 2008

Di Hari Kasih Sayang, Honda Luncurkan Jazz Pink

Bulan Februari selalu identik dengan cinta dan kasih sayang. Pada tanggal 14 Februari yang bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan Honda Jazz Pink di Atrium Mall Taman Anggrek dan sekaligus menyemarakkan acara perayaan Valentine dengan tema “Jazz Up Your Love”.

Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah menjadi fenomena tersendiri di pasar otomotif Indonesia. Jazz Pink yang bernama resmi Irish Red Pearl juga telah diluncurkan di tahun 2005 lalu dan telah diminati oleh seluruh pencinta Honda Jazz khususnya di kalangan anak muda dan menjadi trendsetter yang memicu kembali maraknya kendaraan hatchback di Indonesia.

Honda Jazz juga sukses meraih penjualan hingga 91.386 unit sejak diluncurkan hingga Januari 2008 lalu. Sepanjang tahun 2007 lalu, total Honda Jazz yang terjual telah mencapai 14.057 unit, dengan peraihan pangsa pasar 52% di kelas 5-door hatchback.

President Director PT HPM, Yukihiro Aoshima, dalam sambutannya saat membuka acara ini mengatakan, “Dengan kemunculan kembali Honda Jazz dengan warna spesial ini, sekali lagi terbukti bahwa Honda Jazz adalah mobil yang amat menyenangkan dan inovatif, yang memberikan kebebasan bagi para penggunanya untuk memperlihatkan keunikan kepribadiannya masing-masing.”

Honda Jazz Irish Red Pearl tersedia untuk semua varian Honda Jazz, yaitu i-DSI, VTEC, maupun varian VTEC yang telah dilengkapi dengan fitur ABS/SRS. Mesin i-DSI memberikan efisiensi bahan bakar dengan torsi berlimpah, cocok untuk aktivitas sehari-hari. Sementara mesin VTEC menghadirkan performa sporty yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Semua pilihan mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT untuk pergantian gigi mulus tanpa hentakan serta efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Honda Jazz Pink edisi terbatas ini tersedia di dealer-dealer resmi Honda dengan harga yang tidak berbeda dengan Honda Jazz sebelumnya yaitu Honda Jazz i-DSI dipasarkan seharga Rp. 146.5 juta untuk transmisi manual dan Rp. 156.5 juta untuk transmisi otomatis. Varian Jazz VTEC dipasarkan seharga Rp. 156.5 juta (manual) dan Rp. 166.5 juta (otomatis). Sementara untuk varian VTEC ABS/SRS seharga Rp. 162.5 juta (manual) dan Rp. 172.5 juta (otomatis). Semua harga adalah on the road untuk wilayah Jakarta.

Selain Irish Red Pearl, Honda Jazz juga tersedia dalam pilihan warna-warna lain yang tidak kalah menarik, yaitu Brilliant White Pearl, Rallye Red Pearl, Nighthawk Black Pearl, Vivid Blue Metallic, Perseus Aqua Metallic, Alabaster Silver Metallic, dan Silverstone Metallic.

Untuk menciptakan suasana romantis dalam mengiringi peluncuran kembali Honda Jazz Pink, Honda membangun Taman Cinta dengan tema “Jazz Up Your Love” di area Atrium Mall Taman Anggrek. Taman ini dihiasi dengan berbagai macam ikon cinta yang didominasi warna pink dan berbagai games bertema cinta, seperti Karaoke duet, fortune teller, shoe graffiti, nail art, dan lain-lain. Acara yang digelar selama empat hari mulai dari tanggal 14-17 Februari 2008 ini juga akan dimeriahkan oleh Marcel & Dewi Lestari, Mocca, RAN, Andezzz dan DJazz performance serta penampilan-penampilan menarik lainnya.

Selama acara ini, para pemilik Honda dapat mengikuti berbagai games berhadiah merchandise menarik dari Honda hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda mereka. Lebih dari itu, pengunjung yang melakukan pembelian Honda Jazz selama acara berlangsung diberikan kesempatan mengikuti cupid games yang berhadiah utama LCD TV 32’’.

Untuk semakin memeriahkan perayaan hari Valentine, Honda juga memberikan fasilitas buy one get one tiket di seluruh Blitz Megaplex. Dengan program yang berlaku khusus tanggal 14 Februari 2008 ini, pemilik Honda cukup menunjukkan STNK mobil Honda mereka untuk mendapatkan fasilitas tersebut. /PR

Labels: , , ,