Thursday, January 31, 2008

Kijang Innova G Captain Seat Sesuai Untuk Kebutuhan keluarga

Menyusul hadirnya berbagai varian Kijang Innova seperti Tipe E Double Blower dan varian Diesel, maka untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada masyarakat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan varian terbaru yaitu Kijang Innova G Captain Seat. Varian Kijang terbaru tipe G mengusung mesin bensin (1TR-FE) dengan Captain Seat pada baris ke-2.

Dengan Captain Seat yang nyaman di baris kedua ini, penumpang Kijang Innova kini akan mendapatkan kenikmatan berkendara yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Beberapa keistimewaan dari adanya penambahan Captain Seat ini antara lain, pengguna dimudahkan dalam pengaturan tempat duduk yang dapat dilakukan secara independen untuk masing-masing kursi, yakni bisa dimiringkan (reclining), menggeser (sliding) dan bahkan sandaran dapat dilipat rapat dengan jok (100% folding). Selain itu, pada setiap kursi tersedia tempat dudukan tangan (arm rest) dan juga kemudahan keluar masuk untuk penmumpang yang berada di tempat duduk baris ketiga.

Karena itu, Kijang Innova G Captain Seat lebih fleksibel dalam pengaturan posisi dan jarak kursi sesuai yang diinginkan, lebih lapang dan akses ke baris ke-3 lebih mudah sehingga memberikan nilai tambah sesuai karakternya sebagai mobil keluarga Indonesia.

Captain Seat ini tersedia dalam tipe G untuk seluruh warna. Fasilitas serupa juga terdapat pada Kijang Innova tipe V Extra, dengan material pelapis jok yang berbeda. /PR

Labels: ,