Thursday, March 13, 2008

Yaris di Tahun 2008: Facelift dan J Grade

Yaris kembali merangkul kalangan muda (youngsters) Indonesia, khususnya melalui sentuhan baru pada produk dan berbagai kegiatan pemacu kreativitas pada tahun 2008 ini.

Dari sisi produk, guna menjawab keinginan anak-anak muda untuk selalu tampil berbeda dan dinamis, Yaris kini hadir dengan desain baru pada grill depannya. Selain itu, untuk memberikan pilihan baru kepada para pelanggan, Yaris juga menghadirkan varian anyar J Grade.

Facelift & J Grade

Dengan tetap masih mempertahankan garis desain yang groovy dan sporti khas anak muda, grill depan Yaris kini tampil baru untuk seluruh tipe. Guna menambah varian yang sudah ada sebelumnya, kini Toyota meluncurkan Yaris J Grade yang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pasar yang mengutamakan aspek value for money.

Perbedaan Yaris J Grade dengan tipe E Standard lebih pada ketersediaan fitur secondary safety (ABS, EBD, BA, airbags), dan tanpa kehilangan desain Yaris yang stylish, fitur yang lengkap, primary safety berstandar global, performa dan kenyamanannya. Sedang fitur primary safety (GOA body, seatbelt, dll) tetap dipertahankan.

“Facelift dan hadirnya varian baru ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan pasar Yaris yang notabene para youngster, dimana kalangan ini selalu menginginkan sesuatu yang baru dan berbeda. Kami berharap melalui peningkatan yang terus-menerus seperti ini, Yaris akan selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor. /PR

Labels: , ,