Tuesday, March 20, 2007

PROTON Masuk Pasar Otomotif Indonesia

PROTON, produsen mobil asal Malaysia, secara resmi memasuki pasar mobil penumpang Indonesia dengan meluncurkan dua model mobilnya, yakni Gen.2 sporty hatchback 1,6 liter dan Savvy fun-to-drive city car 1,1 liter.

Untuk mendukung keberadaannya di Indonesia, ia juga membuka pusat layanan satu atap: pelayanan penjualan dan jasa purna jual, serta kedua ruang pamernya di Jakarta, yang berada di Jalan Warung Buncit, dan Pondok Indah.


Ahmad Safiun, Dewan Komisaris PT.PROTON Edar Indonesia, Y Bhg. Dato’ Syed Zainal Abidin Syed Mohammed Tahir, Managing Director PROTON Holdings Berhad, Y Bhg. Dato’ Mohammed Azlan Hashim, Chairman PROTON Holdings Berhad dan Y Bhg Dato’ Michael Lim, Dewan Direksi, PROTON Holdings Berhad pada acara jumpa pers peluncuran Gen.2 dan Savvy.


Y Bhg. Dato’ Mohammed Azlan Hashim, Chairman PROTON Holdings Berhad, Dato’ Zainal Abidin Mohamed Zain, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, YB Dato’ Seri Rafidah Aziz, Menteri Perdagangan dan Industri Internasional Malaysia, Y Bhg. Dato’ Syed Zainal Abidin Syed Mohammed Tahir, Managing Director PROTON Holdings Berhad dan Ahmad Safiun, Dewan Komisaris PT.PROTON Edar Indonesia berdiri di sisi mobil, salah satu jenis baru mobil PROTON yang diluncurkan yaitu Savvy


Dari kiri ke kanan Alex Yoong, Pembalap Nasional A1 Malaysia, Ivan D Aris, Presiden Direktur Garansindo, Muhamad Al, Direktur Garansindo, Y Bhg. Dato’ Mohammed Azlan Hashim, Chairman PROTON Holdings Berhad, Fahmi Idris, Menteri Perindustrian Indonesia dan Y Bhg. Dato’ Syed Zainal Abidin Syed Mohammed Tahir, Managing Director PROTON Holdings berdiri di sisi mobil salah satu jenis baru mobil PROTON yang diluncurkan yaitu Gen.2 pada pembukaan ruang pamer dan pusat servis PROTON yang terletak di Warung Buncit.

Labels: , ,