Thursday, March 13, 2008

Yaris Show Off 2008



Melanjutkan kesuksesan kegiatan serupa pada tahun sebelumnya, Yaris kembali menggelar Yaris Show Off 2008.

Pada 2007 kegiatan Yaris Show Off ini telah terselenggara dengan baik dan mendapatkan animo positif dari publik, yakni dengan menggelar kontes modifikasi sebagai kegiatan utamanya. Yaris juga telah merangkul para youngsters melalui berbagai kegiatan yang dapat memacu berkembangnya kreativitas, seperti kontes desain iklan (Yaris Ad Contest) dan Yaris Photo Competition.

Untuk tahun ini, Yaris Show Off 2008 diadakan dengan menghadirkan tiga kegiatan yang menarik, yaitu “Modification Contest”, “Groovy Inspire Contest”, dan “Groovy Design Contest.”

“Secara terus-menerus kami berupaya mengadakan kegiatan yang menantang kreativitas dan aktivitas para youngster secara positif. Dengan adanya kompetisi seperti ini, kami yakin mereka akan semakin termotivasi untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik. Kegiatan semacam ini juga dimaksudkan untuk mendorong para youngster untuk lebih berani menampilkan value yang dimilikinya. Karena itu kami mempertahankan tagline It’s Show Time !” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor dalam kesempatan berbeda. “Youngsters yang sejiwa dengan Yaris-lah yang akan dapat menjawab tantangan ini; selalu hip, punya karakter, dinamis dan kreatif.”

Tiga kegiatan Yaris Show Off tahun 2008 adalah:

Modification Contest
Kontes modifikasi Yaris yang merupakan aktifitas utama Yaris Show Off, kali ini diadakan di Jakarta dan Surabaya, akan berlangsung selama Maret – Juni, dengan tema Elegance vs Racing. Sebagaimana tahun sebelumnya, mobil yang diikutsertakan harus tetap layak jalan untuk penggunaan sehari-hari, serta tidak mengurangi fungsi dari fasilitas keselamatan yang ada, seperti lampu, rem, seatbelt, dll.

Karya dari para kontestan terpilih akan ditampilkan kepada publik di Surabaya, dan di Cilandak Town Square - Jakarta (6 – 8 Juni 2008). Total hadiah yang diperebutkan adalah lebih dari 500 juta rupiah, dalam wujud 1 unit Toyota Yaris, perjalanan ke Tokyo Auto Salon, serta berbagai hadiah lainnya yang menarik sekaligus mendidik. Selain pemenang King, yang merupakan Best of The Best dari Jakarta dan Surabaya, terdapat gelar kemenangan lainnya dari berbagai kategori.

“Dengan wilayah penyelenggaraan yang lebih luas, hadiah yang lebih menarik, penambahan kategorisasi dan regulasi yang tepat seperti ini, kami berharap dapat mengakomodir peserta yang lebih banyak sekaligus menghasilkan karya modifikasi yang lebih berkualitas,” tambah Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT TAM lebih lanjut.

Groovy Inspire Contest dan Groovy Design Contest
Groovy Inspire Contest adalah lomba kreatifitas dan inovasi ide tetantang segala sesuatu yang mengambil bentuk dari eksterior / interior / kelengkapan / aksesoris pada Yaris. Sedangkan Groovy Design Contest memperlombakan konsep modifikasi Yaris, namun dalam bentuk desain / sketsa / foto. Lomba ini terbuka untuk umu, dari Maret hingga Mei 2008. Untuk tiap lomba akan dipilih 3 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah yang sekalaigus berfungsi sebagai alat pemacu kreatifitas dalam berkreasi, seperti komputer Mac Book Pro.

“Karena itu, tak hanya mereka yang memiliki mobil sebagai media kreatifitasnya saja yang dapat turut dalam aktifitas Yaris Show Off ini. Melalui Groovy Insipire Contest maupun Groovy Design Contest ini, para youngster dapat menuangkan ide-ide mereka dalam media yang relatif lebih sederhana. Kami berharap bakat-bakat cemerlang dapat bermula juga dari sini,” ujar Joko Trisanyoto menambahkan.

Seluruh aktifitas Yaris seperti Yaris Show Off serta kegiatan lainnya seperti Yaris di arena motor sport maupun Yaris Smart Driving Coaching Clinic dapat dilihat dalam website http://www.groovynations.com/ yang juga merupakan sarana komunikasi dan unjuk kreasi dari komunitas kreatif Yaris, yang disebut Groovy Nations. Dari website tersebut juga disediakan link untuk mengakses informasi produk Yaris, termasuk varian terbarunya. /PR

Labels: , ,