Monday, March 24, 2008

All New Lexus LX570: Luxury, Aman dan Nyaman

LX570 generasi ketiga ini memang disiapkan untuk mengikuti jejak sukses model generasi sebelumnya. Selain luxury, all new Lexus LX570 kembali menekankan identitas Lexus yang mengombinasikan kekuatan dan keamanan pada kendaraan berpenggerak empat roda dengan originalitas desain Lexus L-finesse, sehingga mampu menampilkan wujud yang lebih baik dan dinamis dibandingkan pendahulunya.

Tampilan yang elegan dan gagah pada new LX570 membujur dari depan hingga belakang dengan postur yang lebar dan kabin yang luas yang diterjemahkan ke dalam karakter garis yang tegas dan sentuhan kemewahan.

Bentuk disain grill depan yang lebar dan lancip pada sisi sampingnya merefleksikan ciri khas Lexus. Tipikal karakter bergaris pada cover mesin memberikan nuansa mobil yang penuh dengan tenaga dan gagah. Karakter garis tersebut menyatu dengan bumper depan dan bagian bawahnya menjelaskan posturnya yang agresif. Lampu depan yang besar didisain ulang untuk menambahkan kesan maskulin sejati.

Garis pahatan di atas fender depan menambahkan image performa LX terbaru ini yang dipadukan dengan lingkar ban memberikan elemen macho terhadap profilnya. Panel injakan kaki yang terpasang dekat dengan body mobil memberikan tampilan yang lebih terintegrasi.

Pada bagian buritan, LX tampil dengan bentuk kaca belakang yang lebih dinamis serta kombinasi lampu yang lebar menegaskan dimensinya yang benar-benar besar. Kombinasi lampu belakang dengan tempat plat kendaraan dipadukan dengan sentuhan krom yang stylish.

Desain velg 18 inch mampu menciptakan tampilan dua dimensi yang sporti dan elegan. Penampilan tersebut ditambah lagi dengan beberapa fitur, seperti Adaptive Front Headlights System, pintu belakang otomatis, lampu kabut, serta penyemprot lampu depan.

Kenyamanan Ruang Interior yang Luas
Secara keseluruhan panjang wheelbase the all new LX570 tidak berubah dari model sebelumnya sehingga tetap terjaga kemampuan manuvernya. Tetapi, luas interiornya bertambah 10,16 cm dan panjang eksterior bertambah 2,5 cm sehingga mampu membawa hingga delapan penumpang beserta dengan bawaannya.

Dari dalam interior, kabin LX sangat canggih namun nyaman dan menghasilkan karakter keheningan ala Lexus. Sekaligus disematkan beberapa piranti kemewahan lainnya, seperti pengendalian suhu yang independen 4 zona, pengendalian elektronik tempat duduk baris kedua dan ketiga, dan audio sistem menggunakan 19 speaker dari Mark Levinson dengan fasilitas surround.

Selain itu, tambahan bantalan pada tempat duduk, interior kulit, box pendingin pada konsol depan, panel-panel yang menyala, Smart Card key, trim kayu Bubinga yang biasa digunakan untuk mendekorasi pesawat jet pribadi, menjadikan the all new LX 570 kian mewah dan sekaligus nyaman.

Teknologi Keamanan Aktif yang Canggih
Untuk meningkatkan keamanan, the all new LX memiliki standar 10 airbag terpasang di depan (pengendara dan penumpang depan) termasuk airbag untuk lutut, airbag pada baris kedua yang terpasang di tempat duduknya dan sepanjang pilar atas baris ketiga, serta active headrest.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Lexus Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Lexus akan mendapatkan Lexus Premium Service Package berupa perawatan tanpa biaya selama lima tahun tanpa batasan kilometer (jasa dan suku cadang) yang didukung oleh Lexus Financial Services, LEXUS Insurance, dan LEXUS Concierge Service. Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Lexus,” jelas Johnny.

Lexus LX570 tersedia dengan harga Rp 1,85 milyar on the road DKI Jakarta. Konsumen dapat memilih variasi 7 (tujuh) warna eksterior: Black, Premium Silver, Beige Metallic, Grey MM, Dark Red Mica, Blue MM, White Pearl dan 2 (dua) warna interior: Medium Grey dan Ivory. /PR

Labels: , ,